Selasa, 20 Desember 2016

Jual Blazer Pria Trendy | Anjing Wisata

Panduan untuk Perjalanan Anjing
Mengambil empat teman berkaki terbaik Anda bersama ke Hawaii? Setidaknya Anda dapat mengharapkan berapa lama Anda akan terbang langit. Pengetahuan muka mempersiapkan Anda dan anjing Anda untuk perjalanan  Jual Blazer Pria Trendy panjang ke depan dalam kenyamanan dan gaya. Anda berdua mendarat di tujuan Anda bahagia bersama. Bagi mereka yang bepergian dengan anjing peliharaan mereka untuk pertama kalinya, ada banyak persyaratan perjalanan dan kebijakan untuk mengikuti. pikiran Anda, kebijakan maskapai ini bisa berubah dalam satu atau dua tahun. Anda bisa mendapatkan semua informasi yang relevan secara online dan mempersempit pilihan Anda.


Jual Blazer Pria Trendy

sebelum terbang
Sebelum pemesanan penerbangan, menginformasikan maskapai penerbangan yang Anda bepergian dengan hewan peliharaan Anda. Dengan JetBlue, Anda mendapatkan poin reward ganda ketika Anda membawa serta Crumpet Anda. Namun, penerbangan yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda. Jadi sebelum Jual Blazer Pria Trendy mendapatkan tiket, tahu peraturan - Anda tidak akan ingin meninggalkan Crumpet miskin belakang. Maskapai ramah-hewan peliharaan seperti JetBlue akan memungkinkan dua anjing lainnya selain dari Crumpet. Tetapi Anda tidak dapat mengambil Poochie, dan Smarty bersama. Kebijakan maskapai adalah salah satu pelanggan untuk satu hewan peliharaan. Jual Blazer Pria 

perjalanan udara dengan hewan peliharaan Anda memerlukan pemisahan selama perjalanan. adalah seperti biasa perjalanan udara tidak pengalaman yang nyaman untuk hewan peliharaan digunakan untuk banyak kebebasan bergerak. Berada di dalam kandang akan membutuhkan disiplin dari kedua anjing Anda dan Anda. Jual Blazer Pria Trendy Namun, dalam semua penerbangan, Anda harus yakin bahwa semua hewan peliharaan diperlakukan dengan hati-hati.

Pet-duduk Airlines
American Airlines menempatkan pembatasan pada jumlah hewan peliharaan di papan. Sehingga akan Crumpet Anda lembut yang bisa pergi bersama dengan Anda. Setidaknya, American Airlines akan memberinya layanan pelanggan yang terbaik bersama dengan Anda. Di Air Canada, hewan peliharaan Anda bisa tinggal dengan Anda kecuali ia cocok menjadi kandang yang dapat ditempatkan di bawah kursi Anda. Beberapa maskapai penerbangan akan memiliki pembatasan berat anjing, tidak lebih dari 5 kg. dan mereka harus ditempatkan di dalam tas vented lagi, di bawah kursi Anda. Jual Blazer Pria Trendy Hal ini untuk menjamin kenyamanan penumpang lainnya.

Di United Airlines, Crumpet bisa dalam kabin dengan Anda (dia pergi sebagai bagasi diperiksa) atau dia dapat mengambil penerbangan sebagai kargo ditemani. Namun, seperti semua pesawat lain dia harus tetap tinggal di kandang sepanjang penerbangan, yang mungkin menyedihkan untuk sementara waktu. Jika Crumpet harus pergi sebagai bagasi diperiksa, dia akan diserahkan ke loket check-in. Anda bisa melihat dia di daerah klaim di halte akhir Anda.

Jika Anda melintasi perbatasan, sertifikat dari USDA dikeluarkan dalam waktu 30 hari sebelum perjalanan harus diperoleh. Jadi mendapatkan tembakan-tembakan virus. Sekali lagi, hewan peliharaan kurang dari 8 minggu dan berada dalam kesehatan yang buruk tidak diizinkan untuk melakukan perjalanan. Ini akan membuang-buang Jual Blazer Pria Trendy waktu mendapatkan semua tiket yang untuk Anda dan keluarga Anda, untuk mengetahui kemudian bahwa sedikit Crumpet tidak bisa datang. Untuk memastikan bahwa semua akan berakhir dengan baik, mendapatkan sertifikat medis dan rabies. Ingat bahwa maskapai yang berbeda memerlukan waktu yang berbeda untuk sertifikat kesehatan. Membuat pertanyaan di kedutaan negara Anda tujuan untuk mencegah gangguan perjalanan untuk Crumpet. Lakukan ini empat minggu sebelum tanggal perjalanan.

Karena Anda akan Hawaii, Anda harus karantina Crumpet selama 120 hari - yang adalah 4 bulan! Nah, jangan putus asa. Jika persyaratan lainnya terpenuhi, masa karantina dapat dikurangi. Crumpet harus bebas rabies, harus lulus terbaru OIE- Jual Blazer Pria Trendy FAVN darah tes-ini akan lolos dia untuk 5 hari atau kurang rilis Program. Jadi pada titik ini, bahkan jika Anda tidak bepergian di mana saja dekat Stockholm, itu akan membayar jika Anda merawat rincian ini secara teratur. Jadi ketika saatnya tiba, Crumpet akan siap.

Jika Crumpet memenuhi syarat untuk program 5-hari kurang, Anda harus meninggalkan dia di belakang. Ketika saatnya tiba untuk mendapatkan dia, Anda tidak dapat melepaskan dirinya dari kennel, sampai Anda masuk ke dalam taksi. Tentunya, Crumpet akan bersiap untuk keluar dari kandang bandara. Tetapi jika hal itu terjadi bahwa perjalanan Anda akan memerlukan non-stop penerbangan ke Maui atau Kauai, Jual Blazer Pria Trendy Crumpet tidak bisa pergi dengan Anda. Hewan peliharaan tidak diperbolehkan pada penerbangan non-stop. Jika Crumpet hamil dan mendekati waktu, dia tidak akan diizinkan untuk mendapatkan kapal juga. Kebijakan ini adalah untuk keselamatan hewan peliharaan.

Isu lain untuk Look Into
Selain sertifikat medis dan keterbatasan maskapai bervariasi, Anda harus menentukan waktu tahun Anda akan Hawaii atau tempat liburan lain di luar negeri. Sebagian besar penerbangan yang ketat tentang pembatasan suhu. Mereka Jual Blazer Pria Trendy pasti tidak akan mengizinkan paparan hewan untuk panas ekstrim atau suhu.

Bila suhu lonjakan lebih tinggi dari 85 ° F anjing tertentu tidak akan diterima - Pugs sering dibatasi. Hanya ketika suhu menurunkan 75 ° F akan semacam ini anjing diizinkan untuk terbang dengan penerbangan tertentu. Di sisi lain, beberapa maskapai penerbangan akan membutuhkan pernyataan aklimatisasi dokter hewan berlisensi ini. Makalah ini mencakup informasi dasar dari penumpang dan nama hewan peliharaan. Tentu saja, hewan peliharaan datang atau pergi ke suhu ekstrim akan memerlukan perkiraan di Jual Blazer Pria Trendy bawah 20 ° F.

Kecuali untuk anjing layanan, semua taring harus tinggal di dalam kandang adalah perjalanan udara lebih. Itu termasuk Crumpet. Untuk pembuat nya nyaman, membuatnya pembawa pintu hewan peliharaan ganda. Melalui pintu logam, Anda dapat melihat hewan peliharaan Anda. operator ini mudah untuk bersandar bahkan jika Jual Blazer Pria Trendy itu adalah 10% lebih tebal dari model lainnya. Ini dapat masuk anjing dengan berat 100 lbs.

Untuk hewan peliharaan lebih kecil, Delta Airlines Deluxe Pet Carrier sangat ideal bila Anda dapat menempatkan hewan peliharaan Anda di bawah kursi Anda. Sebuah kennel di atas roda akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk membawa Crumpet. Ini memiliki pintu masuk atas dan samping dengan zipper penutupan tangguh kerja dan Jual Blazer Pria Trendy sangat disukai oleh sebagian besar maskapai penerbangan.

Jika Anda masih khawatir tentang kesejahteraan Crumpet ini, Anda dapat mencoba Companion Air. Di sini Anda dapat memeriksa Crumpet selama penerbangan, dan menenangkannya. Yang akan membuat perjalanannya, pengalaman Jual Blazer Pria Trendy yang nyaman. Membuat waktu perjalanan bahagia untuk semua orang dan menikmati liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar