Selasa, 20 Desember 2016

Asea Scam Review - Apakah Mereka Benar-benar Hanya Jual Air Garam?

Sebagai perusahaan yang relatif baru ke dunia pemasaran jaringan, Asea sudah pasti meraih banyak perhatian dengan suplemen anti-penuaan sering disalahpahami sebagai produk andalan mereka yang memiliki skeptis mengklaim bahwa itu scam. Ketika Anda melihat label, sangat mudah untuk melihat mengapa mereka akan berpikir bahwa, karena bahan-bahan yang hanya Natrium Klorida dan air. Jika Anda tidak melakukannya dengan baik di kelas kimia, Natrium Klorida sebenarnya adalah nama ilmiah untuk garam meja.
Adalah Asea Benar-benar Scam Salt Water?


Pada awalnya, kesan saya adalah sama dengan banyak orang dalam bahwa saya pikir produk ini hanya cara licin untuk Asea mengemas sesuatu yang umum dan pasar sebagai suplemen kesehatan baru yang menarik, masih, daripada berhenti di sana, seperti sejumlah besar orang memilih untuk melakukannya, saya membuat keputusan untuk melakukan penelitian saya sendiri.

Asea Reaktif Molekul
Ilmu mengemudi produk utama mereka didasarkan pada dua jenis zat alami yang diproduksi oleh tubuh kita dan dikenal sebagai "molekul reaktif". Senyawa ini memiliki dua tujuan utama dalam tubuh:
* Memperlambat proses penuaan alami tubuh dengan mengaktifkan antioksidan yang sudah ada.

* Dukungan sistem kekebalan tubuh untuk membantu penyembuhan restoratif dengan mampu membantu memperbaiki kerusakan yang disebabkan sel-sel oleh radikal bebas.
Seperti Anda mungkin telah menyadari, unsur-unsur ini sangat penting bagi tubuh Anda untuk mempertahankan tingkat kesehatan yang baik, namun melalui hal-hal seperti stres, gizi buruk, dan racun sehari-hari Anda terkena, tubuh kita mulai menghasilkan jauh lebih sedikit dari jenis-jenis molekul penting. Tidak baik, kan?

Dimana Asea datang adalah mereka mengambil lebih dari 16 tahun penelitian ke dalam molekul (alias Redoks Signaling Molekul) dan memecahkan tantangan utama mampu menghasilkan molekul yang stabil di luar tubuh. Hasilnya adalah produk yang sangat menarik yang, seperti yang Anda lihat, orang-orang yang cepat untuk sebut sebagai semacam "Asea scam", daripada mencari waktu untuk melaksanakan sedikit riset.
Tim Kepemimpinan Asea ini

Ketika meneliti sebuah organisasi seperti Asea, sangat penting untuk memperhitungkan keahlian dari tim manajemen dalam rangka untuk mendapatkan ide dari pertumbuhan dan umur panjang potensi masa depan dari bisnis baru. pendiri Asea ini, Verdis Norton dan James Pack, membawa gabungan sejarah 50 + tahun sebagai eksekutif tingkat tinggi di perusahaan besar seperti, masing-masing, Kraft Foods, dan sejumlah organisasi mengambil bagian dalam industri telekomunikasi.

Tidak jelas apakah mereka memiliki keahlian sebelum apapun dalam industri MLM, yang merupakan sesuatu yang saya pasti diperhatikan dalam bisnis. Ada sejumlah contoh dari organisasi sebelumnya yang memutuskan untuk meninggalkan jaringan pemasaran, dan pendapat saya adalah bahwa mungkin sebagian karena ketika pimpinan perusahaan tidak memiliki pengalaman industri, mudah untuk anggota dewan cerdas non-industri untuk hanya mengatakan , "kenapa tidak kita berikan sesuatu yang lain pergi?" Hal terakhir yang Anda ingin adalah papan untuk tiba-tiba memutuskan untuk mengambil mata pencaharian Anda & rsquo; telah bekerja sangat keras untuk membangun.
Karena permintaan untuk jenis produk yang dibuat oleh Asea, saya tidak akan mengharapkan untuk menjadi masalah.

Rencana Kompensasi Asea
Asea memanfaatkan rencana kompensasi biner tradisional yang berarti bisnis Anda dibangun dengan dua "kaki" independen (jenis seperti tanda perdamaian terbalik). Setiap bulan kalender Anda akan mendapatkan komisi 10% dari jumlah penjualan leg yang lebih kecil dengan bonus tambahan dibayar tergantung pada volume penjualan Anda. Ini termasuk:

* Penjualan Ritel Differential (yang merupakan jumlah yang tersisa setelah harga grosir dikurangi dari harga eceran)
Diutamakan Bonus Pelanggan ($ 25 masing-masing dan setiap kali salah satu konsumen Anda disukai membeli sejumlah tertentu dari satu produk dengan harga grosir $ 120)
* Fast Start Bonus
* Bonus Direktur ($ 50 bonus setiap kali Associate Anda secara pribadi disponsori menyelesaikan posisi Direktur)
* Periksa Pertandingan Bonus
* Bonus kepemimpinan Renang (Asea menahan 2% dari total volume penjualan perusahaan untuk Associates terkemuka mereka)
Kurangnya mengajar dunia nyata dapat menyebabkan distributor gagal menyebut ini sebuah Scam Asea.

Agar adil, sebagian besar perusahaan pemasaran jaringan memberikan pelatihan MLM adat "menghasilkan daftar dari semua keluarga dan teman-teman, dan mengundang mereka semua untuk setiap pertemuan hotel dan setiap minggu sampai akhirnya mereka mendaftarkan diri atau menghindari mengambil panggilan Anda, kemudian ulangi proses. " Ini tidak berarti bahwa metode ini tidak akan bekerja, mengingat justru berapa banyak enam dan tujuh usaha tokoh ini sedang dibangun di 70 dan 80-an, tapi sebenarnya adalah metode tertentu ini tidak benar-benar strategi terbaik untuk semua orang. Tentu, jika Anda membawa banyak bergoyang dengan keluarga dan teman-teman, ini adalah pendekatan yang sangat sukses untuk membangun bisnis Asea Anda.

Di mana perusahaan mirip dengan Asea kurang dalam tidak menawarkan pembinaan yang memadai pada cara untuk benar pasar perusahaan Anda dengan menggunakan metode seperti media sosial dan web. Saran saya adalah untuk mendapatkan pelatih yang berhasil mendirikan usaha bisnis, online dan offline, yang dapat menjelaskan kepada Anda langkah-langkah yang diperlukan untuk mengembangkan dinasti mutlak untuk keluarga Anda dan diri Anda sendiri dengan memanfaatkan sistem jaringan pemasaran yang nyata.
(Harap dicatat: Saya tidak berafiliasi dengan Asea dengan cara apapun dan saya memberikan pendapat saya bahwa Asea bukan scam, dan merupakan bisnis yang sah berdasarkan latar belakang saya 10 tahun di industri ini.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar