Sabtu, 17 Agustus 2019

Rp 14 T, 5 Wanita Ini Sukses Jadi Miliarder dari Usaha Maklon Kosmetik Kecantikan!

Priscilla Pangemanan salah satu orang wanita yang sukses tekuni usaha maklon kosmetik kecantikan Vokalis Ashanty ramai diberitakan warga berkaitan tuntutan yang dikerjakan relasi bisnisnya, Martin Pratiwi sebesar Rp 9,4 miliar berkaitan usaha maklon kosmetik kecantikan yang mereka lalui.

Melalui YouTube Starpro MNC, istri musisi Anang Hermansyah itu mengatakan malahan tidak tahu menahu perihal tuntutan yang dikirimkan padanya. Ngomong-ngomong bab usaha maklon kosmetik kecantikan memang sekarang tengah banyak dilirik orang. Masalahnya upaya yang memang diutamakan wanita ini dapat membuahkan banyak cuan. Lantaran tidak dapat diingkari, wanita tentu beli kosmetik, di mulai dari bedak, lipstik, alis serta yang lain.

maklon kosmetik terbaik

Di Indonesia, ada sekian banyak wanita yang sukses jadi miliarder dari usaha maklon kosmetik kecantikan. Bahkan juga, ada pernah masuk ke daftar Forbes. Barang siapa mereka? Yuk, langsung saja baca di sini:

1. Lizzie Parra
Lizzie Parra sukses tekuni usaha maklon kosmetik kecantikan Lizzie Parra mulai profesi jadi beauty influencer yang sering memberi ulasan perihal produk kecantikan. Namanya sekarang sudah tidak asing untuk beberapa pengagum kecantikan di Indonesia. Sukses jadi influencer sekalian makeup artist (MUA), bikin pemilik nama komplet Elizabeth Christina Parameswari ini membulatkan niat resign dari kerjaannya serta mulai meniti produk maklon kosmetik sendiri pada tahun 2015.

2. Priscilla Pangemanan
Sesudah itu, ada Priscilla Pangemanan yang tidak lain sebagai pendiri produk kosmetik ialah Socially Aware Sexy Cosmetics atau lebih diketahui SASC. Priscilla ajak dua sahabatnya, ialah Felicia Senjaya serta Michelle Karli untuk membangun produk kosmetik itu. Merek yang berdiri tahun 2017 lalu itu butuh modal sampai Rp 1 miliar. Walau maklon kosmetik demikian, sekarang SASC telah sukses memperoleh omzet hampir sentuh angka Rp 1 miliar per bulannya. Gemilang sekali, kan?

3. Nurhayati Subakat
Siapa yang nggak tahu produk kosmetik Wardah maklon kosmetik yang sekarang jadi merk makeup pujaan beberapa orang. Kecuali produknya yang memiliki kualitas, harga pula ramah di kantong. Tersebut yang bikin beberapa orang tidak enggan keluarkan uang untuk beli produk itu. Keberhasilan Wardah tidak lepas dari peranan penting sang bos ialah Nurhayati Subakat yang bahkan juga sukses masuk dalam daftar 25 bisnisman wanita paling punya pengaruh vs Forbes Asia.

Tidak cuma laku manis di Indonesia, Wardah dapat juga kamu dapatkan di sebagian negara tetangga, seperti Malaysia serta Bangladesh. Bahkan juga di tahun 2015 kemarin, Wardah sukses memperoleh omzet Rp 200 miliar per bulan.

4. Medina Zein
Wanita Indonesia yang lain yang sukses jadi miliarder melalui usaha maklon kosmetik kecantikan ialah Medina Zein karena MD Glowing, klinik kecantikan yang siapkan paket perawatan kulit. Sebelum terjun berusaha maklon kosmetik, adik ipar Ayu Azhari ini sebagai lulusan kebidanan yang iseng-iseng ikuti pelatihan pendek belajar perihal estetika. Siapa duga, sekarang ia jadi entrepreneur sukses dari berjualan produk skincare. Bahkan juga, omzet penjualan skincare punya wanita asal Bandung ini digadangkan lebih dari Rp 3 miliar per bulannya.

5. Merrie Elizabeth
Yang paling akhir yakni, Merrie Elizabeth ialah pemilik salon BloBar yaitu satu salon kecantikan ekspres yang ekonomis yang terdapat di maklon kosmetik lokasi Kemang, Jakarta Selatan. Berasal dari tawarkan perawatan kecantikan rambut, sekarang salon itu sudah berkembang dengan siapkan sarana kecantikan yang lain. Diantaranya, eyelash extension. Keberhasilan yang diperoleh Merrie bahkan juga mengantarkannya masuk ke daftar “30 Under 30” untuk definisi Retail & Ecommerce vs Forbes tahun 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar