Senin, 12 Februari 2018

Beruntung Gemstone untuk Zodiac Anda!

Apakah Anda tahu bahwa masing-masing dari 12 tanda-tanda zodiak yang diwakili oleh batu permata? Astrologically, masing-masing tanda-tanda dalam zodiak memiliki batu permata tertentu yang melambangkan planet, dan menanamkan keberuntungan dan kemakmuran dalam kehidupan individu itu tanda zodiak tertentu. Jadi mari kita menjelajahi dan mengetahui batu permata beruntung untuk Anda.



Aries: Aries & rsquo; beruntung batu permata adalah & lsquo; raja dari semua batu berharga & rsquo ;, Diamond. Berlian dikenal untuk membawa kekuatan untuk Arian & rsquo; s hubungan dan jaminan diri. Ini juga akan membantu mereka mengambil keseimbangan, kemakmuran dan presisi. Ini harus dipakai di jari tengah pada hari Jumat setelah benar konsultasi seorang peramal. Mereka yang ingin secara khusus meningkatkan keuangan mereka harus menggunakan garnet a. Taurus: The birthstone Taurus adalah Emerald dan diyakini untuk meningkatkan kekuatan planet Venus. Ini melengkapi mereka dengan memori yang baik dan ketajaman. Hal ini juga dapat berfungsi untuk meningkatkan kekayaan mereka dan ragamnya properti. Jika direkomendasikan, itu harus dipakai pada hari Rabu.
Gemini: Dengan gelisah dan inkonsistensi menjadi dua sifat yang paling negatif mereka, Pearl adalah Gemini & rsquo; s permata paling beruntung. Ini membawa ketenangan sangat dibutuhkan dan kerendahan hati dalam hidup mereka. mutiara juga dapat dikaitkan dengan kemurnian dan kebajikan. Mengenakan mutiara berkilau di sekitar leher akan membawa keberuntungan Gemini baik.

Kanker: The Cancerian emosional dan sensitif & rsquo; s batu menguntungkan adalah Moonstone. Ini endows mereka dengan kemampuan untuk mengelola keuangan mereka dengan bijak dan menyerap kebajikan menabung. moonstone bisa mendapatkan mereka bursa baru dan peluang bisnis. The Cancer harus mengenakan batu bulan baru dan jelas untuk menyeimbangkan energi positif dan negatif. Leo: Membawa dalam raksasa keberuntungan keuangan untuk Leo, batu dianjurkan bagi mereka adalah Ruby. Ini akan menghapus hambatan dari jalan mereka untuk sukses dan pada saat yang sama menawarkan mereka karunia kerendahan hati. Hal ini juga dapat membantu mengatasi kesulitan dalam memperoleh properti dan hilangnya aset. Setelah berkonsultasi dengan seorang peramal ahli, itu harus dipakai pada hari Selasa.

Virgo: Kuning Sapphire adalah batu yang paling beruntung untuk Virgo. Ini memberi mereka motivasi untuk mencapai ketinggian baru dan juga meningkatkan prospek keuangan mereka. Ia juga dikenal secara luas untuk membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Ini menarik sukses seperti magnet bagi Virgo. Ini harus dipakai hanya pada jari telunjuk kanan pada Kamis setelah benar berkonsultasi dengan seorang peramal dan tidak boleh dipakai dengan Diamond.

Libra: Para Librans seimbang disarankan untuk memakai Opal untuk keberuntungan. Ini wards off semua energi negatif, membantu mengambil keputusan yang tepat, dan bekerja untuk memberikan mereka motivasi besar dan energi. Ini berfokus kapasitas mental mereka pada pekerjaan dan membantu mereka untuk mencapai hasil yang diinginkan. Memakainya pada awal beberapa peristiwa penting bisa mendapatkan mereka hasil yang mereka inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar