Jumat, 26 Januari 2018

Lia Sophia Ulasan

Apakah Anda baru saja mendengar bahwa Lia Sophia adalah peluang bisnis yang baik dan pemikiran bergabung sebagai penasihat; dan sekarang mencari cara untuk mengembangkan bisnis Anda dan menjadi sukses di perusahaan ini? Kabar baiknya, ini adalah tempat yang tepat. Anda akan menemukan jawaban yang Anda akan butuhkan untuk menjadi sukses dalam peluang baru ini dan belajar bagaimana memanfaatkan teknologi modern untuk mengembangkan bisnis Anda, namun Anda tidak perlu menjadi seorang geek untuk belajar ini.


Sejarah Singkat
Lia Sophia beroperasi sebagai perusahaan fashion perhiasan dan didirikan pada tahun 1972 sebagai Undang-Undang II Jewelry, LLC dan berubah nama menjadi Lady Remington pada tahun 1986 setelah dibeli oleh Victor Kiam. Sebagai bisnis milik keluarga yang berbasis di Bensenville, Illinois, itu berubah nama menjadi Lia Sophia tak lama setelah generasi kedua dari keluarga Kiam mengambil alih.

Menawarkan produk
Perhiasan dari Lia Sophia termasuk emas, perak dan berbagai logam campuran Gelang, kalung, anting, liontin, cincin; dirancang secara unik dan cocok untuk acara-acara seperti pekerjaan, kasual untuk malam formal. Perhiasan cukup murah dan dilengkapi dengan Garansi penggantian Lifetime.

Strategi Lia Sophia Pemasaran
Lia Sophia fokus pada Rencana Partai untuk memasarkan produk mereka yang berarti bahwa Anda akan didorong untuk menjadi tuan rumah pesta di rumah Anda atau bergabung dengan partai sebagai penasihat untuk mempromosikan dan menjual perhiasan. Melalui partai ini, para tamu undangan akan dapat melihat dan menyentuh perhiasan yang mereka sukai sebelum menempatkan pesanan untuk itu; juga dari partai, Anda mendapatkan arahan atau pemesanan untuk menjadi tuan rumah acara.

insentif
Dengan minimal $ 250 dijual per acara, nyonya rumah akan mendapatkan 20 persen dari penjualan acara di kredit perhiasan. Nyonya rumah juga dapat menerima 40 persen dari penjualan acara di kredit untuk tambahan $ 15 dengan 10 pesanan dan 2 pemesanan. Sebagai nyonya rumah, Anda juga menerima 2 item setengah harga dan 4 item harga bonus.

Untuk Lia Sophia Advisors, kompensasi Anda payout dalam bentuk bonus tunai, bulanan, pengakuan triwulan dan tahunan; gratis perhiasan dan liburan perjalanan. Advsior menerima sekitar 30 persen keuntungan dari harga jual dan penunjang 10 persen jika Anda menjadi seorang manajer.

Apa yang diperlukan untuk menjadi sukses?
Jika Anda berniat untuk mendapatkan kehidupan yang layak dari Lia Sophia, Anda akan perlu untuk bergabung sebagai penasihat untuk membuat beberapa pendapatan nyaman. Anda juga dapat membangun tim Anda sendiri penasihat dengan menjadi seorang manajer dan mengajar mereka keterampilan untuk menjual Lia Sophia perhiasan. Dengan cara ini Anda membuat persentase yang lebih tinggi dari keuntungan dengan membantu orang lain untuk menjadi sukses.

Sebelum menjadi penasihat atas atau manajer, Anda akan perlu belajar pemasaran dan keterampilan kepemimpinan, sayangnya Lia Sophia tidak datang dengan sistem pelatihan yang efektif yang dapat membantu Anda untuk berhasil dalam lingkungan bisnis saat ini.

Salah satu strategi yang paling penting dalam industri ini adalah untuk memasarkan diri dan nilai-nilai unik Anda. Ini membedakan Anda dari sesama penasihat Anda dan posisi Anda sebagai distributor yang berharga. Jika up-line Anda hanya pelatih Anda dengan metode pemasaran tradisional seperti berbicara kepada teman-teman dan tetangga atau membeli lead, Anda sebaiknya berpikir ulang jika Anda berada di organisasi yang tepat. Metode tradisional ini meskipun bekerja dengan baik, juga telah terbukti memiliki tingkat kegagalan yang tinggi ekstrim karena hanya 3 persen dari pemasar jaringan sukses dengan metode tersebut.

komitmen Diperlukan
Sebaliknya Anda harus berkomitmen hari ini untuk mempelajari tentang bisnis dan paling efektif MLM Pelatihan Pemasaran menjadi pemasar yang berharga. Mengadopsi alat pemasaran mutakhir seperti Internet Marketing dengan membuka bisnis Anda ke dunia dan meledak volume penjualan yang kebutuhan bisnis Anda untuk berkembang. Menerapkan ini dan Anda akan mulai menikmati industri ini sangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar